Obat Herbal Kanker Serviks Rahim Tanpa Operasi

Kanker rahim serviksKanker serviks adalah salah satu momok paling menakutkan bagi kaum wanita, dimana penyakit ini banyak merenggut nyawa penderitanya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips cara mengatasinya yaitu dengan obat herbal kanker serviks rahim tanpa operasi yang sudah terbukti khasiatnya. Untuk itu mari kita pelajari singkat dulu seputar penyakit kanker serviks.

Faktor Risiko Kanker Serviks

Faktor risiko adalah segala sesuatu yang mengubah kesempatan Anda terkena penyakit seperti kanker. Kanker yang berbeda memiliki faktor risiko yang berbeda. Misalnya, kulit yang terkena sinar matahari yang kuat merupakan faktor risiko kanker kulit. Merokok merupakan faktor risiko bagi banyak jenis kanker. Tapi memiliki faktor risiko, atau bahkan beberapa faktor risiko tidak berarti Anda akan terkena penyakit.

Beberapa faktor risiko meningkatkan kesempatan Anda terkena kanker serviks. Wanita tanpa faktor risiko ini jarang mengembangkan kanker serviks. Meskipun faktor risiko ini meningkatkan kemungkinan pengembangan kanker serviks, banyak wanita dengan risiko ini tidak mengembangkan penyakit ini. Ketika seorang wanita mengembangkan kanker serviks atau perubahan pra-kanker, mungkin tidak mungkin untuk mengatakan bahwa faktor risiko tertentu adalah penyebabnya.

Dalam memikirkan faktor risiko, membantu memusatkan perhatian pada hal-hal yang dapat Anda ubah atau hindari seperti merokok atau infeksi papilomavirus, dan sesuatu yang tidak dapat Anda hindari seperti usia dan riwayat keluarga dengan penyakit ini. Namun, sangat penting untuk mengetahui faktor risiko yang tidak dapat diubah, karena sangat penting bagi wanita yang memiliki faktor ini untuk mendapatkan tes Pap smear secara teratur untuk mendeteksi kanker serviks lebih awal. Selain itu untuk pencegahan tidak adan salahnya Anda menggunakan obat alami kanker serviks yang sudah terbukti khasiatnya.

Faktor risiko kanker serviks meliputi:

  • Infeksi human papillomavirus (HPV)

Infeksi oleh human papillomavirus (HPV) merupakan faktor risiko paling utama untuk kanker serviks. HPV adalah kelompok virus yang terdiri lebih dari 150 virus yang terkait. Beberapa dari mereka menyebabkan jenis pertumbuhan yang disebut papillomas, yang lebih dikenal sebagai kutil. HPV dapat menginfeksi sel-sel di permukaan kulit, dan yang melapisi alat kelamin, anus, mulut dan tenggorokan, tapi bukan darah atau organ dalam seperti jantung atau paru-paru. HPV dapat menyebar dari satu orang ke orang lain selama kontak kulit ke kulit. Salah satu cara HPV menyebar adalah melalui aktivitas seksual, termasuk seks vaginal, anal, dan bahkan oral. Berbagai jenis HPV menyebabkan kutil pada berbagai bagian tubuh. Beberapa menyebabkan kutil umum pada tangan dan kaki; Yang lain cenderung menyebabkan kutil pada bibir atau lidah. Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan kutil pada atau di sekitar organ kelamin perempuan dan laki-laki dan di daerah anus. Kondisi ini disebut jenis HPV berisiko rendah karena jarang dikaitkan dengan kanker. Jenis HPV lainnya disebut jenis berisiko tinggi karena sangat terkait dengan kanker, termasuk kanker serviks, vulva, dan vagina pada wanita, kanker penis pada pria, dan kanker anus, mulut, dan tenggorokan pada pria dan wanita. Infeksi dengan HPV biasa terjadi, dan pada kebanyakan orang, tubuh dapat membersihkan infeksi dengan sendirinya. Terkadang, infeksi tidak hilang dan menjadi kronis. Infeksi kronis, terutama bila disebabkan oleh jenis HPV berisiko tinggi tertentu, pada akhirnya dapat menyebabkan kanker tertentu, seperti kanker serviks. Meskipun saat ini tidak ada obat untuk infeksi HPV, ada beberapa cara untuk mengobati kutil dan pertumbuhan sel abnormal yang disebabkan HPV.

  • Merokok

Ketika seseorang merokok, mereka dan orang-orang di sekitar mereka terkena banyak bahan kimia penyebab kanker yang mempengaruhi organ selain paru-paru. Zat-zat berbahaya ini diserap melalui paru-paru dan dibawa ke aliran darah ke seluruh tubuh. Wanita yang merokok kira-kira dua kali lebih mungkin terkena kanker serviks dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok. Produk sampingan tembakau telah ditemukan pada lendir serviks wanita yang merokok. Para peneliti percaya bahwa zat ini merusak DNA sel serviks dan dapat berkontribusi pada perkembangan kanker serviks. Merokok juga membuat sistem kekebalan tubuh kurang efektif dalam melawan infeksi HPV.

  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah

Human immunodeficiency virus (HIV), virus yang menyebabkan AIDS dapat merusak sistem kekebalan tubuh seorang wanita dan menempatkan mereka pada risiko infeksi HPV yang lebih tinggi. Sistem kekebalan tubuh penting dalam menghancurkan sel kanker dan memperlambat pertumbuhan dan penyebarannya. Pada wanita dengan HIV, pra kanker serviks dapat berkembang menjadi kanker invasif yang lebih cepat daripada biasanya. Kelompok wanita lain yang berisiko terkena kanker serviks adalah mereka yang menggunakan obat untuk menekan respons kekebalan tubuh mereka, seperti obat untuk penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh melihat jaringan tubuh sendiri sebagai benda asing dan menyerang mereka, karena akan menjadi kuman atau mereka yang telah memiliki transplantasi organ. Obat herbal kanker rahim ini menawarkan manfaat yang sangat baik dimana dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

  • Infeksi klamidia

Klmidia adalah jenis bakteri yang relatif umum yang dapat menginfeksi sistem reproduksi. Bakteri ini disebarkan melalui kontak seksual. Infeksi klamidia dapat menyebabkan peradangan panggul, yang menyebabkan infertilitas. Wanita yang terinfeksi klamidia seringkali tidak memiliki gejala dan mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka terinfeksi kecuali mereka diuji klamidia selama pemeriksaan panggul.

  • Diet rendah buah dan sayuran

Wanita yang pola makannya cukup banyak buah dan sayuran mungkin berisiko tinggi terkena kanker serviks.

  • Kelebihan berat badan

Wanita dengan kelebihan berat badan lebih cenderung mengembangkan adenokarsinoma serviks.

  • Penggunaan obat kontrasepsi oral jangka panjang (pil KB)

Menggunakan alat kontrasepsi oral untuk waktu yang lama dapat meningkatkan risiko kanker serviks. Penelitian menunjukkan bahwa risiko kanker serviks meningkat seiring berapa lama wanita memakai kontrasepsi oral, namun risikonya turun kembali setelah mereka berhenti menggunakan kontrasepsi oral dan kembali normal sekitar 10 tahun setelah berhenti.

  • Memiliki kehamilan pertama sebelum usia 17 tahun

Wanita yang berusia kurang dari 17 tahun ketika mereka menjalani kehamilan penuh pertama mereka hampir 2 kali lebih mungkin terkena kanker serviks di kemudian hari daripada wanita yang hamil sampai mereka berusia 25 tahun atau lebih.

  • Diethylstilbestrol (DES)

DES adalah obat hormonal yang diberikan pada beberapa wanita antara tahun 1940 sampai 1971 untuk mencegah keguguran. Wanita yang ibunya menggunakan obat DES saat mengandung mereka, memiliki kesempatan untuk mengembangkan kanker serviks.

Itulah beberapa faktor resiko penyakit kanker rahim. Untuk mengatasi dan mencegahnya Anda dapat menerpakan pola makan disertai dengan pola hidup yang sehat. Serta Anda dapat menggunakan obat herbal kanker serviks yang dapat menjadi andalah dalam mencegah penyakit ini.

Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi Terampuh

Beberapa wanita dengan beberapa faktor risiko diatas memang belum tentu dapat mengembangkan kanker serviks, namun untuk lebih memastikan bahwa kanker serviks tidak akan berkembang, obat alami kanker rahim tanpa operasi yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus dapat dijadikan pilihan untuk pencegahan. Kedua obat kanker serviks tanpa operasi ini, bahkan tidak saja dapat digunakan untuk pencegahan anmun juga dapat digunakan untuk mengobati kanker serviks.

1. Obat Kanker Serviks Herbal K-Muricata

obat herbal kanker serviks tanpa operasi k-muricata

K-Muricata merupakan obat herbal kanker serviks tanpa operasi yang berkompsoisikan ekstrak daun sirsak dan tumbuhan keladi tkus. Kedua tumbuhan ini sangat bermanfaat dalam membantu tubuh memerangi sel-sel kanker. Hal ini dapat terjadi karena keduanya mengandung senyawa anti kanker, sehingga dapat mencegah perkembangan sel kanker dan dapat menghabat sel kanker muncul kembali. Penggunaannya pun sangat mudah, karena obat tradisional kanker serviks rahim ini bentuknya seperti teh celup. Anda hanya perlu memasukannya kedalam air hangat dan dapat meminumnya.

2. Obat Kanker Serviks Tanpa Operasi Amazon Plus

Obat kanker serviks tanpa operasi amazon plus

Didalam obat kanker serviks alami Amazon Plus terdapat Acai berry, Bluberry, Manggis, Delima Merah,Tomat dan buah Zaitun. Keseluruhan komposisi tersebut sangat bermanfaat dalamĀ  meningkatkan metabolisme tubuh. Membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan juga dapat menghambat perkembangan kanker dengan memutus rantai makanan kanker, sehingga kanker lama-lama akan mati dengan sendirnya.

Kombinasi ampuh obat herbal kanker rahim tanpa operasi amazon plus dan k-muricata ini lah yang dapat memberikan harapan kesembuhan bagi penderita kanker serviks. Tentunya selalu ada harapan bagi setiap orang yang berusaha untuk memperoleh kesembuhan.

Sumber : www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-rahim-serviks

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *